Pencak Silat Persembahkan Tiga Emas

Jakarta - Tiga medali emas disumbangkan cabang olahraga pencak silat, dalam final yang berlangsung di Padepokan Pencak Silat, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, Kamis (17/11/2011).

Di final nomor putra Kelas A 45kg-50kg, atlet putra andalan Indonesia, Dian Kristanto, dengan mudah menyudahi perlawanan atlet Thailand, Anothai Choopeng, dengan skor 5-0.

Dua emas lainnya dipersembahkan atlet putri Indonesia yang turun di dua nomor. Yang pertama dari Amelia Roring yang turun di nomor putri Kelas E 65kg-70kg, usai menundukkan wakil Malaysia, Siti Rahmah Mohamed Nasir, dengan skor 5-0.


Emas lain ditambahkan Rosmayani di nomor putri Kelas C 55kg-60kg. Ia berhasil mengatasi perlawanan Jutarat Noytapa dari Thailand dengan hasil 5-0.

Selain tiga emas tersebut, pada final hari ini Indonesia juga menggondol lima medali perak, masing-masing dari Tuti Trisnayanti, Mariati, Sapto Purnomo, Sofani Rakhmawati, dan Pranoto.

Penulis : Koran Online ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Pencak Silat Persembahkan Tiga Emas ini dipublish oleh Koran Online pada hari Kamis, 17 November 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Pencak Silat Persembahkan Tiga Emas
 

0 Comments: