Gondol Tujuh Emas, Panjat Tebing Lampaui Target

Palembang - Cabang olahraga panjat tebing kembali menyumbangkan medali emas, Kamis (17/11/2011). Dengan total tujuh emas, cabor itu pun sudah berhasil melampaui target.

Dua emas tambahan dari panjat tebing ditambahkan panjat tebing dalam nomor Speed Relay Beregu Putra dan Speed Relay Beregu Putri.

Tim putri Indonesia, yang terdiri Tri Adianti, Fifi Lia Anggraini, dan Evi Neliwati, mampu mengalahkan Thailand untuk menggondol emas dengan catatan waktu 39,24 detik--Thailand mengemas 43,63 detik.

Emas kedua diraih tim putra yang terdiri Hermawan, Abudzar Yulianto, dan Galar Pandu Asmoro. Mereka mampu mengalahkan Malaysia dengan waktu 27,01 detik, meninggalkan Malaysia yang meraih waktu 38,58 detik.


Tambahan dua emas dari nomor tersebut membuat cabor panjat tebing sudah mengoleksi tujuh medali emas, lebih banyak satu keping dari enam medali yang ditargetkan.

Menurut sang pelatih, Triyanto Budi Santoso, capaian ini merupakan hasil dari persiapan yang matang. Apalagi para atletnya, lanjut Budi, sudah dipersiapkan sejak awal tahun 2011 di Surabaya.

Setelah gelaran SEA Games, kini para atlet Indonesia itu akan dipersiapkan untuk mengikuti gelara lain. "Nah untuk selanjutnya, kita mempersiapkan diri untuk mengikuti Asia Championship dan Asia Beach Game di Cina,” katanya.

Penulis : Koran Online ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Gondol Tujuh Emas, Panjat Tebing Lampaui Target ini dipublish oleh Koran Online pada hari Kamis, 17 November 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Gondol Tujuh Emas, Panjat Tebing Lampaui Target
 

0 Comments: